Minggu, 29 September 2013

Bukan hanya sekedar hayalan

Bukan hanya sekedar hayalan


Membaca buku “ Sifatul jannah fil Qur’anil karim “ karya syaikh ‘Abdul Halim as-Salafi yang sudah di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia dengan judul “ Pesona Surga “ oleh Fajar Kurnianto,S.Th.I , sungguh mengagumkan. Di ibaratkan kita sedang memasuki sebuah tempat yang di penuhi dengan kenikmatan yang sempurna,  bukan hanya sekedar hayalan maupun mimpi, tapi dalam keadaan terjaga.

Syaikh Abu Bakr Jabir al- Jaza-iri menjelaskan bahwa di katakan kepada orang –orang yang telah memasukinya “ Silahkan wahai kekasih Allah; hiasilah matamu,jiwamu,dan seluruh inderamu dengan beragam kenikmatan tetap berupa sungai-sungai surga, istananya,bidadarinya,permadaninya,tempat tidurnya,makanannya,minumanya, naungannya;serta lihatlah keridhoanya dan ucapan salam Allah kepada penghuninya “.


Begitulah tatkala kita membaca lembar demi lembar, seakan kita sedang melayang-layang disurga dan tidak ingin keluar darinya. Namun, itu semua akan di dapatkan nanti ketika di akhirat . Dan saya yakin tak seorang muslipun yang tak menginginkanya. Hanya saja semua itu tidak gratis, orang-orang yang bertaqwa kepada Allah dengan sebenar-benarnya serta tidak meninggal dengan membawa kesyirikanlah yang akan memasukinya. Semoga kita semua di mudahkan oleh Allah untuk meraihnya, amiiin.

2 komentar:

  1. Meluruskan niat kita, mencari ridha Alloh dengan syurga sebagai tujuan hakiki.

    BalasHapus