Rabu, 12 Juni 2013

Jodohku

Kalau jodoh takkan kemana.


Jodoh......... ? Ya. Setiap makhluk memang Allah ciptakan berpasang-pasangan. Bukan hanya manusia , tapi semua makhluk di alam ini. Siang  berpasangan dengan malam, pagi sore, hitam  putih, kanan kiri, atas dan bawah, tumbuh-tumbuhan, batu-batuan, udara, juga punya pasangan masing-masing. Allah telah jelaskan dalam surat An Naba’ ayat : 8 “ Dan Kami jadikan kamu berpasang-pasangan “.

Hidup menjomblo bikin galau, pikiran tak menentu, rencana kocar-kacir, gaji sebulan habis entah kemana. Makanya mencari jodoh yang cocok, kemudian menentukan langkah kedepan dengan pasti itu jalan yang terbaik.

Mencari jodoh memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Ketika dapat yang di lirik dan  saya tertarik dia nggak mau, ketika ada orang yang naksir  justru saya  yang nggak mau. Banyak syarat yang ku buat untuk jodoh saya nanti, yang begini yang begitu. Begitulah kalau belum niat mencari jodoh. Memang kalau bukan jodoh pasti takkan ketemu, kalau sudah ketemupun pasti akan berpisah juga.

Mak comblang kadang punya peranan penting dalam mencari jodoh, walaupun tidak sedikit yang gagal. Maka dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih untuk Mak comblang  saya ( Bunda Lahfy ) yang telah sukses menjodohkan saya dengan seseorang yang menjadi pilihannya. 

Anton Kholiluddin dari bandung,  hanya itu yang saya ketahui dalam perkenalan singkat melalui fb. Gambar profil  adalah foto anaknya yang imut-imut, seperti gambar profil fb saya.Memang dia laki-laki dan saya juga laki-laki, ini juga bukan masalah jeruk makan jeruk , tapi mungkin itulah jodoh saya hehehehe. Ibarat pepatah mengatakan “ kalau jodoh takkan kemana “ dan kalau sudah waktunya lupa semua persyaratan, maka saya langsung mengiyakan perjodohan ini. karena dalam GAnya Pakde Guslik mengharuskan  pesertanya  saling berpasang – pasangan.

          Saya dan Mas Anton langsung menentukan langkah ke depan, dia buka-buka blog saya dan saya juga akan buka-buka blognya dia,untuk ikut andil dalam GAnya  Pakde Guslik InsyaAllah.

Pakde, tunggu pendaftaran kami ya hehehehe.

26 komentar:

  1. Cihuuiiii... kalian langsung mesra yaaa... senang deh rasanya. Semoga sukses dengan kontesnya :D

    BalasHapus
  2. Kirain apa ust.. ternyata untuk GA ya.. :D

    BalasHapus
  3. Hahaha...muantabs bang. Aku mulai buka-bukaan nich..#ups. Tau ga bang? Bunda Lahfy alias mbak Niken ituh ternyata satu almamater denganku, cuma beliau jauh lbh senior hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahhh asyik deh ketemu kakak kelas.......=D

      Hapus
  4. moga2 ane cpt dpt jodoh.. Amiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin InsyaAllah nanti kita carikan bersama.....=D

      Hapus
  5. ealaaaah, kirain mau cerita jaman ketemu jodoh waktu dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe mbak millati dah dapat belum jodohnya, kalau belum masih ada yang jomblo lho.....udah, tak usah banyak persyaratan..... =D

      Hapus
  6. aduh, kirain mau cerita jodoh apaan gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha....kok pada lari kesana ya......=D

      Hapus
  7. iya haha kirain jodoh gimana gitu... ujung ujung gima gitu hehehe.. mas mas salam kenal ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal balik mas, terima kasih telah berkunjung semoga ini bukan yang terakhir....=D

      Hapus
  8. Jodoh emang enggak ke mana, monggo saling berbuka-bukaan...bakalan seru apsti reviewnya.

    Sukses ya GAnya...pakde emang keren, mengkarabkan yang masih belum mesra...ya dengan GA beliau ini.
    Salam
    Astin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha betul mbak, pakde Guslix memang cerdik. terimakasih telah berkunjung semoga ini bukan yang terakhir dan salam kenal kembali.

      Hapus
  9. Sukses ya GA nya jalan jalan kerumahku juga yuk ada GA loh hehe promosi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mbak langsung meluncur insyaAllah.....=D

      Hapus
  10. Saya Insya Allah segera mendapat pasangan jg kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, selamat mbak dah jadian tho.....=D

      Hapus
  11. Huhuuuuuu semoga sakinah ya mas.

    Salam dari Jember

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiiiiiiiii amin mas, makasih telah berkunjung ya, semoga bukan yang terakhir......

      Hapus
  12. Kapan saya dicomblangin juga mas hahaha

    ditunggu duet mautnya sama mas Anton ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga, nanti kita infokan. betul mas, jurus mas Anton bikin aku klepek-klepek......

      Hapus
  13. yaelaaaa akhirnya dapat jodoh kontes pakdhe juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak, kalau jodoh takkan kemana .. :D

      Hapus