Kamis, 11 April 2013

Dasar , nggak sopan !



Pangeran ........


                Untuk masalah yang  satu nih, memang agak membingungkan. Gimana tidak, yang kehilangan bilang “ alhamdulillah “, yang menemukan bilang “ kurang ajar ! “. Mungkin orang akan bilang “ kentut sih boleh-boleh aja, tapi tau aturan dong ! “. Ya sih, tapi kentutkan juga nggak setiap saat datang, sehingga bisa di buat satu aturan. Pas waktu di harapkan kehadirannya, dia malah nggak datang, eeee giliran waktu tidak di harapkan ke hadiranya dia ngotot mau keluar.


                Jangan salah kawan, walau kita nggak suka mendapatkannya,tapi  kentut itu termasuk penghilang penyakit. Apalagi jika sedang sakit kembung,  kalau nggak bisa kentut, waduuuuuuh, rasanya nggak terbayangkan. Kalu sudah bisa kentut, alah maaaaaaaaak, enaknya. Jika kalian bermuka masam, nggodok, jengkel, marah,  mendapatkan bau kentut, itu karena yang kentut bukan kalian, coba kalian yang kentut, hehehehhehe


                Satu pengalaman, teman di rumah paling seneeeeeng kalau dia bisa kentut dekat saya. Terus terang, saya kelabakan mencium baunya, eeeeee.... dia malah mesam-mesem cekikikan tak henti-henti.


 Naaah, sekarang gantian, saya masih ingat waktu saya jalan –jalan sama dia dan anak-anak, di supermarket  batam, waktu itu dia jalan di belakang saya; saya kentut, maaaaak baunya kayak telur busuk sudah setahun tak pecah-pecah. Teman saya  malah penasaran, dia serot-serot hidungnya untuk memastikan bau apaan itu. Dia nggak tau kalo saya kentut. Orang di supermarket kan biasanya wangi baunya.


Setelah beberapa meter saya kasih tau kalau saya tadi kentut, kontan; langsung habis badan saya kena seribu cubitan, plus seratus ribu omelan. Rasa jengkel, nggondok tak hilang sampai seminggu, saya mesam mesem ajalaaaah.... hehehehe.


Saya juga masih ingat waktu selesai sholat maghrib berjamaah di sukabumi jawa barat.keadaan hening sekali, karena semua di sibukkan dengan dzikir. Tiba-tiba, angin tanpa permisi nyelonong aja keluar sambil teriak keras, tuuuuuuuuuut; spontan para jamaah menoleh kebelakang semua, mencari sumber asal suara. Biar nggak ketahuaan, saya juga ikut tolah toleh ke kanan dan ke kiri sambil menahan malu dan pura – pura nggak tau. Weleh weleh weleh memang pantat nii.......


Satu pengalaman lagi, waktu kami masih di kota Binjai Sumatera Utara. Kami pergi ke supermarket. Saya tengok-tengok mainan, kakak-kakak pekerja supermarkat sedang berdiri merapikan mainan membelakangi saya. Saya nggak sadar,tiba-tiba angin berhembus dengan kencangnya di sertai suara petir yang menggelegar. Saya kaget menahan malu, kakak di belakang saya pun kaget, langsung melihat saya. Nggak tau apa yang harus saya lakukan, sayapun langsung  ngemop kakak itu dengan komentar “ wah kak, kentut tak bilang-bilang !”. kakak itu langsung lari sambil cekikikan, karena dia tau  yang kentut itu saya bukan dia. Pikir saya “ dari pada saya yang di mop duluan, lebih baik baik saya yang ngemop duluan, hehheheheheehe.

7 komentar:

  1. hahaha perlu sekolah tu pantatnya

    BalasHapus
  2. ea ya dah buka PSB pa belum .......

    BalasHapus
  3. wah.. pengalamannya lucu ya mas, malahan saya punya pengalaman aneh...

    kalao di kantor tahan2 kentut, tapi kalo diangkot, rasa kentut itu hilang sendiri... kentut tau kapan harus keluar...

    BalasHapus
  4. Betul bang, memang aneh yang satu niiii......hahhaaha

    BalasHapus
  5. astaganagaalibababaaa >.<
    ajegile kisahnya >.<
    tapi lucu sih, manusiawilah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata temen mbak dari pada di tahan merusak perut sendiri, lebih baik baik merusak hidung bersama.... hahahahaha

      Hapus
  6. hahahaaa....pantatnya udah harus di servis uda rusak kayaknya....

    BalasHapus