Kamis, 27 Maret 2014

Terimakasih

Dalam kesempatan kali ini saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan para muhsinin, tentang proposal yang beberapa waktu lalu saya postingkan melalui blog ini. yaitu tentang seorang ibu yang bernama Anita sedang hamil delapan bulan, ketika di periksakan ke rumah sakit ternyata janin telah meninggal.



 Sampai satu minggu ibu itu harus menjalani perawatan di rumah sakit, sudah di kasih perangsang untuk keluar tapi janin tidak juga bisa keluar. karena setelah di periksa ternyata si janin posisinya melintang dalam kandungan. dari fihak rumah sakit memutuskan untuk di oprasi, dan meminta biaya RM 4000 atau kurang lebih RP 13.000.000 ( tiga belas juta ). maka dengan bantuan para muhsinin akhirnya dana itu terkumpul. dan setelah di sanggupi untuk oprasi aakhirnya pihak rumah sakit angkat tangan , karena kalau harus di paksakan oprasi nanti akan terjadi pendarahan yang kuat, sementara pihak rumah sakit tidak mau mengambil resiko.

Tapi alhamdulillah dengan bantuan doa dan materiil dari para muhsinin akhirnya janin bisa di angkat walaupun harus melalui lika-liku yang sangat sulit. sekali lagi kami ucapkan jazakillah khairan kastira atas bantuan semua ini, semoga tercatat dalam timbangan kebaikan yang di temukan di akhirat nanti. amiiiinnnn.

6 komentar: