Rabu, 02 April 2014

SidaCafe

SidaCafe


Kalau teman-teman  sempat jalan-jalan ke johor malaysia atau memang  tinggal di  Malaysia, jangan lupa mampir di restoran Sidacafe. Restoran yang tertelak di jalan Surya 7 Bandar  Sri Alam Masai Malaysia ini mudah di jangkau.
Jarak dari pelabuhan Setulang laut Johor hanya berkisar 10 menit,  dari terminal bas “ larkin “ hanya 20 menit. Anda bisa naik taksi turun di restoran Sidacafe dengan alamat di atas. Hampir mayoritas sopir taksi tahu tempat ini, apalagi sopir taksi yang sering mendengarkan  radio, kususnya gelombang  106 FM Batam. Karena restoran ini selalu di iklankan melalui gelombang radio ini. Tapi ingat, restoran ini di buka mulai jam 01.00 sampai 12.00 malam, kalau mau mencari sarapan pagi silakahkan ke tempat yang lain, hehehe.
Salah satu pengalaman  saya adalah ketika saya di jemput Bang  Adi dan Kak Ida,  pemilik restoran  ini. jam 10.00 malam saya di jamu dengan menu spesialnya yaitu “ sampadeh”. Saya tak mau basa-basi waktu itu, karena perut sudah keroncongan karena lapar,  maka saya langsung  sikat habis menu yang telah di sediakan.  Waktu itu saya di suruh nambah, tapi saya malu-malu kucing ... hehehe .
Menu  di sini cukup lumayan banyak, ada nasi putih, nasi campur,  nasi soto, nasi lemak dengan berbagai macam lauk pauknya. Menu minumannya mulai dari air putih sampai berbagai macam juz siap untuk di pesan. Temen-temen juga tidak usah menghawatirkan kehalalanya. Di jamin 100% halal insyaAllah. Bahkan kalau mau numpang shalat, disini di sediakan tempat kusus untuk shalat,tidak seperti restoran-restoran yang lain.
Teman-teman  juga bisa memilih segala macam menu minuman, dari air putih sampai berbagai macam juz. Tapi, kalau sedang menahan rasa lapar,sebaiknya kamu minum yang hangat dulu. Karena, kalau langsung di isi dengan minuman  yang dingin bisa jadi  akan sakit perut atau masuk angin. Cuma sayang untuk foto restorannya terhapus jadi tidak bisa tampil di sini.
Kamu  juga bisa  belanja buah-buah dan sayuran segar.  Hanya 5 menit anda akan sampai di KipMart, anda juga bisa memilih buah-buahan yang anda inginkan dengan harga yang relatif murah. Anda bisa mencicipi buah-buahan  yang anda inginkan. Tapi, kalau tidak  ada niat beli jangan coba-coba ya.... nanti penjualnya bisa ngomel-ngomel.

Ok, selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar