Jumat, 22 Maret 2013

KENANGAN CINTA PERTAMA


KENANGAN YANG TAK TERLUPAKAN



Teman-teman,
Disini akan ku ceritakan kenangan cinta pertama yang pernah ku alami,  eeee tapi jangan salah sangka dulu..... yang penting baca aja.
  Sebenarnya aku masih buta tentang dunia blogger, aku mengenal dunia ini juga baru dua bulan yang lalu, itu saja di buatin sama temanku  Iwan Halim namanya,  terimakasih sobat semoga ilmumu berguna bagiku, dan bagi orang lain kelak .
                Jangankan blogg, komputer saja sebenarnya Cuma bisa buka tutup saja. Aku masih ingat  waktu aku pergi keBogor untuk cari pekerjaan. Waktu itu aku datang ke PonPes Ibnu Taimiyyah, setelah di wawancarai sama mudirnya( waktu itu ust, Syafiq kalo gak salah ) aku di tanya “ Bisa komputer ? “ akupun jawab ‘ nggak tau ust, pegang pun nggak pernah ‘, kemudian beliau bertanya lagi: “ bisa gunakan mesin tik manual ? “ aku juga jawab ‘ pegang pun juga gak pernah ust, ‘ beliau bertanya lagi “ bisa listrik ?” aku jawab ‘ pernah latihan nyambung  kabel ust, tapi konslet –konslet terus’. Beliau pun tersenyum lantas beliau bilang “ jadi bisanya apa , disini yang di butuhkan itu “.
                Walaupun aku belum pengalaman  dengan blogg, ternyata setelah mengenalnya itu asyik juga. Jadi termotifasi latihan menulis untuk mengisinya. Lalu, aku awali saja dengan menuliskan pengalaman-pengalaman pribadi.
                Kemudian akupun di ajari untuk memfollow para bloggers, ternyata tambah asyik lagi, banyak pelajaran-pelajaran, hikmah-hikmah, pengalaman-pengalaman,manfaat-manfaat, dll yang  dapat aku ambil pelajaran darinya.
                Rasanya, jika nggak tengok blog sehari saja, pikiran kacau, tangan gatal,hati galau. Jika sudah buka,  nggak akan pernah ditutup lagi. Setelah tengok yang satu, pingin tengok lagi yang lainnya, begitu seterusnya. Bagaikan orang yang sedang merasakan cinta pertama.
                Makanya dengan tulisan ini, aku berharap ada yang mau berbagi pengalaman, agar aku bisa lebih baik lagi dengan blogg yang sudah aku buat ini.

5 komentar:

  1. Balasan
    1. senyum syukur lagi batuk ya, awas nular kesini.....

      Hapus
  2. dr q.....asyik boleh boleh aja,,
    tp jngn sampai tak ingat waktu jg...
    ingat wajah wajah yg menanti senyum mu.. ,,tetap semangaat

    BalasHapus
  3. Raket Ust, heheheheheehehe

    BalasHapus