Kamis, 28 Maret 2013

PIL




PIL ( bukan Pria Idaman Lain ), tapi PiL obat dari segala macam obat, biasanya pahit rasanya.

Makanya anak kecil gak suka  minum obat-obatan seperti ini. Tapi jika di minum atau di telan maka PIL itu bisa mengurangi rasa sakit atau menyembuhkan penyakit yang di derita badan . Orang yang tidak suka minum PIL, berarti membiarkan badannya di gerogoti penyakit, maukah anda di gerogoti penyakit ? ......Tentu jawabanya “ Tidak “. Karena semua orang pingin sehat.

Jiwa, hati, itu juga sering berpenyakit.  Banyak sekali macam- macam penyakit ini, seperti sombong, mau menang sendiri, iri, dengki, suka menggunjing, mengadu domba, dll yang tak terhitung jumlahnya. Cuma,  biasanya, orang  gak sadar . Untuk menyembuhkan penyakit ini, bukan PIL obatnya. Tapi “Nasehat”. Karena  Nasehat memang mirip seperti PIL. Dia pahit jika di telan. Dan PIL ini bisa menyembuhkan penyakit hati dan jiwa bagi yang mau. Anak –anak paling  tidak suka dengan PIL , dan itu wajar. Tapi yang lucunya lagi, orang-orang  dewasa kebanyakan juga tidak  suka dengan Nasehat, padahal itu PIL untuk menyembuhkan penyakit hati dan jiwa.

Sementara  penyakit jiwa dan hati paling banyak menggerogoti orang-orang yang sudah dewasa.

Selamat mengobati penyakit jiwa dan hati, seringlah dengarkan Nasehat. Semoga anda termasuk orang yang sehat jasmani dan rohani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar