Rabu, 30 April 2014

Makna Sebuah Tantangan

Makna Sebuah Tantangan


Kawan, masih ingat postingan beberapa waktu yang lalu dengan judul “ Sport Jantung “.  Sebuah perjalanan yang membuat jantung berdegab-degub karena mau copot.
Hal itu berbeda ketika saya berkunjung ke daerah Tanjung Uban yanag kedua kali. Karena kali ini saya sendiri, maka saya putuskan untuk naik speadbood lagi, sambil  jaga-jaga jika speednya guling saya bisa langsung nyambar baju pelampung tanpa harus memikirkan anak dan istri. Rupanya gambaran yang sudah menghantui jiwa sebelumnya tidak saya dapatkan kali ini.
Setelah lewat bulan februari keadaan gelombang dan angin laut ternyata  tenang. Saya juga bisa manggut-manggut sambil merem melek menahan ngantuk. Sementara belum puas menikmati keindahan pemandangan pulau-pulau kecil yang saya lewati tiba-tiba sudah sampai di tempat tujuan.
Speadnyapun juga bisa  tiduran dengan tenang tanpa harus merasa pusing di hantam ganasnya gelombang lautan, sambil menunggu para penumpang datang.

Dalam perjalanan kali ini tidak ada kesan yang begitu mendalam . Tidak seperti ketika saya telah berhasil melewati masa-masa yang mendebarkan dalam perjalanan yang pertama itu. Mungkin di situlah makna sebuah tantangan, menyenangkan sekaligus menakutkan.

4 komentar:

  1. tantangan, kalau berhasil melewati pasti bakalan ngerasa bangga mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe betul bang, ketika sedang ngerasakan hati dag dig dug der......

      Hapus
  2. hahaha sport jantung kaya naik tornado ,,wkwkwk

    BalasHapus
  3. ya baang.... terima kasih kunjungannya ya and jangan kapok tuk berkunjung lagi...

    BalasHapus