Rabu, 26 November 2014

Jatuh Bangun

JATUH BANGUN
“ Jatuh bangun aku mengejarmu “  itulah lirik pertama dari  lagu yang di nyanyikan megi z dalam judul “ jatuh bangun aku mencintaimu”.  lagu tersebut  menggambarkan bagaimana dia sedang mempertahankan jalinan cinta dengan kekasihnya yang selalu jatuh bangun.


Disini saya  tidak akan bercerita tentang kisah asmara megi z dengan kekasihnya yang penuh dengan lika-likunya. Tapi, setidaknya lirik tersebut mengingatkan kisahku untuk mempertahankan hubungan spesialku yang selalu jatuh bangun dengan dunia blog ini.
Sebenarnya belum begitu lama aku mengenalnya. dan baru ada beberapa pengalaman pribadi yang  sempat ku goreskan  untuk menghiasi setiap ujung kamar-kamarnya. Namun, itu tak berjalan mulus. Sempat beberapa bulan terhenti  karena jari-jari ini terasa berat untuk di ajak bergoyang diatas kertas putih dengan berpegang pada tongkat hitam yang licin. Akhirnya , hubunganku dengannya mulai tenggelam.

Setelah beberapa bulan aku kandas di tengah jalan, keinginan untuk bangkit kembali muncul. Tapi , kandas  lagi. Kemudian mucul lagi , lalu tenggelam lagi. Bahkan, kali ini aku sempat berbulan – bulan  tenggelam dari dunia blog ini. Walaupun begitu, sesekali aku masih sempat membuka goresan-goresan tanganku yang telah terukir didalamnya. Sampai akhirnya aku sempatkan untuk menuliskan cerita  ini untuk mengawali bangkitnya hubungan ini agar tidak tenggelam lagi.

2 komentar:

  1. Selamat datang kembali ustad :)

    BalasHapus
  2. syukron ust senyum.... masih di lipia kan ..... mau ganti penmpilan blog nunggu antum datang ke batam dulu ni.. ana tunggu ya

    BalasHapus