Jumat, 18 Januari 2013

TERSENYUMLAH

OBAT PELANGSING BADAN

Yang badannya kurus pingin gemuk, yang.........
gemuk pingin kurus, yang tinggi pingin agak pendek, yang pendek pinginya tinggi. mana sih yang bener! ternyata tidak dua-duanya. kurus tak masalah yang penting sehat. gemuk juga gak masalah yang penting gak penyakitan plus duit banyak sama tak punya utang,tinggi pendek no problem. tapi yang lebih penting lagi, kita syukuri aja nikmat Allah ini, mau yang kurus maupun yang gemuk, tinggi maupun pendek.lha wong nanti di akhirat juga tidak di tanyakan kenapa kamu kurus atau gemuk kok.cuma memang badan yang ideal itu dambaan setiap orang. gak kegemukan dan juga gak kekurusan, gak ketinggian dan gak kependekan ,alias ideal atau bisa juga di sebut dengan langsing.

TIPS BIAR BADAN ANDA IDEAL TANPA HARUS KONSUMSI OBAT KIMIA

BADAN GEMUK
Jika badan anda gemuk dan pingin kurus maka anda jangan makan dan minum satu bulan, kalau anda kuat. kalau gak kuat makan aja untuk menyambung hidup anda, tapi ingat jangan bunuh diri !
BADAN KURUS
bila badan anda kurus pingin agak gemuk, ya makan aja yang banyak, tapi jangan juga terlalu kebanyakan nanti kamu muntah deh. banyak istirahat, tapi jangan tinggalkan kerja.
BADAN PENDEK
jika badan kamu pendek and kamu pingin menmbah tinggi badan kamu, sering aja makan sayur rebung ( anak pohon bambu yang masih belia ) biar nanti badan kamu seperti bambu.
BADAN TINGGI
jika kamu susah punya badan terlalu tinggi dan pingin di pendekkan, ingat jangan sekali-kali ambil gergaji untuk memotong tubuhmu yang ketinggian, karena itu adalah bunuh diri, dan bunuh diri itu hukumnya haram.
cuma kamu bisa cari cara lain, yaitu jangan berdiri dn berjalan tegak lurus, tapi berdiri dan berjalanlah sambil membungkuk, itupun kalo kamu mau; kalau gak mau ya jangan di ikuti saran ini tadi.

itulah tadi, beberapa tips biar badan kamu langsing. percaya gak ? kalau gak ya gak apa-apa orang gak ada paksaan. kwkwkwkwkwkkwkwkkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar